Pages

Rabu, 21 November 2012

Hope Sweet Home Doekeoh Taman Kembang Semarang

Judul yang aneh ya? "Hope Sweet Home" ? ya, memang saat ini belum menjadi home sweet home, karena masih dalam harapan... Tapi impian itu telah terajut rapih dan menuju kearah yang tepat.

Dimulai ketika melihat spanduk "Perumahan Doekoeh Taman Kembang" di sekitaran UNNES Semarang. Pada waktu itu sih belum ada rencana serius untuk memiliki rumah, masih dalam wacana "pengen doang". Alasan utama ya karena uang muka perumahan sekarang yang berkisar 30-40jtan. (20% dari harga rumah).

Iseng2x main ke kantor pemasaran Doekoeh Taman Kembang, cuap2x dan ambil brosur.. Wah uang muka lumayan murah nih cm 10jtan (aslinya 40jt dengan 4x cicil, cuma iming2x promo jadi cukup bayar 10jt aja). di Perumahan Doekeoh Taman Kembang rencana ada 54 unit dengan rumah tipe 29 tanah 121 meter persegi.

Hmm... walau rumah mini, tapi tanahnya lumayan besar ini.. pengembangan ke depan lumayan terbuka kata saya dalam hati. Mikir mikir..... mikir mikir... mikir mikir.... akhirnya jadi juga bayar uang tanda jadi pemesanan kapling sebesar 2jt. Dan sambil terus berdoa semoga diluruskan niat kami dan semoga langkah yang kami ambil ini berkah.

Berlanjut ke proses KPR, yang ini rada njlimet (proses KPR ga akan di curhatin, karena pasti sama.. googling aja pasti nemu macam2x curhatan deh). Intinya pada tanggal 13 November 2012 (131112) kemaren kita Akad di Bank Mandiri Mpu Tantular Semarang. Just Info kita dapat kredit KPR dengan bunga 6,.75% fixed 2 tahun pertama, lalu 9,5% pada tahun ke 3 dan setelah itu floating rate menurut pasar.

Alhamdulillah semua proses sudah selesai, dan sekarang tinggal menunggu pembangunan rumah "Hope Sweet Home" itu selesai. Target 2013 kita sudah menempati rumah baru yang resmi menjadi "Home Sweet Home" (Teorinya *max 15 tahun dari sekarang itu rumah baru jadi home sweet home..kqkqkqk).




perumahan doekoeh taman kembang semarang

perumahan doekoeh taman kembang semarang

perumahan doekoeh taman kembang semarang

perumahan doekoeh taman kembang semarang


Diatas ada contoh gambar2x Rumah masa depan di Perumahan Doekoeh Taman Kembang. Alhamdulillah proses demi proses telah berjalan dengan lancar, semoga dapat menjadi rumah yang membawa berkah bagi keluarga kecil kami.. aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar