Pages

Jumat, 23 September 2011

Template Baru Semangat Baru

wah, setelah sekian lama memelihara blog ini dengan template custom buatan my Hubby menggunakan artisteer, sekarang beralih ke template fixed dari btemplates (tetep masalah edit template mah urusan suami... hohoho).

senangnya menggunakan template baru ini ya karena adanya slider picture yang tertaut dengan posting favorit (walau memasukkanya tetap harus edit html manual.. dan lagi lagi.. urusan suami). selain itu juga adanya cascade menu, sehingga walaupun berbasis blogspot, tapi penampakan seperti domain+hosting premium.. haha

rencananya di blog ini akan di isi dengan curhatan, pembelajaran bahasa jepang di kampus, masalah penerjemahan, dan juga sebagai sumber download aplikasi, dll yang mendukung lainnya.
untuk sementara di dalam menu dropdown download baru ada contoh pembelajaran kanji menggunakan powerpoint dan contoh invoice untuk penerjemah, namun akan selalu di update mulai sekarang dengan posting2x yang ditulis oleh saya maupun oleh suami..

semoga saja dengan template baru dan semangat baru ini bisa menjadikan blog ini tempat sharing dan berguna bagi banyak orang..

regards
erisuko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar