Pages

Minggu, 01 Juli 2012

Nama Karakter Games Angry Birds Rovio

Rovio Entertainment Angry Birds adalah game yang sedang meledak saat ini, mulai dari game, merchandise, tas, baju, kaos, jaket, boneka, ganci, dll... hampir semua produk aksesoris sekarang dapat ditemukan karakter Angry Birds, baik kualitas Ori, KW, maupun ngasal.
Nah sebagai penggemar Angry Birds, sudahkan anda mengetahu Nama Karakter dalam Game Angry Bird?
Berikut adalah nama nama karakter game angry birds disertai kemampuan khususnya masing2x.

red bird mood breaker angry bird

Red Bird (Mood Breaker)
Karakter angry bird pertama dalam game ciptaan Rovio Angry birds, tidak memiliki kemampuan khusus apa apa, namun mempunyai daya dorong yang lumayan terhadap semua elemen (kayu, batu, es). hanya lumayan dan tidak terlalu bagus..

blue bird glass jaw angry bird

Blue Bird (Glass Jaw)
Burung biru nan imut ini memiliki kemampuan untuk membelah menjadi 3 bagian jika digunakan sebelum menghantam target. setiap 3 bagian dari pecahannya mempunyai kemampuan yang hebat dalam menembus elemen Es dalam game angry birds.

black bird kamikaze angry bird
Black Bird Kamikaze
Karakter dalam angry birds yang disukai banyak orang karena memiliki daya hancur yang luar biasa jika digunakan secara tepat. Black Bird Kamikaze akan meledak ketika menghantam target, bisa secara otomatis maupun manual. Selain meledak, black bird juga memiliki daya hancur yang kuat terhadap elemen batu. jatuhkan dia ke dalam batu, dia akan menembus sampai ke dalam dan.. boom..... ratakan..!!!

Yellow bird maching bird angry bird

Yellow Bird (Maching Bird)
Si Burung kuning segitiga ini memiliki kemampuan untuk menembus beberapa lapis kayu, namun lemah terhadap batu dan es. ketika digunakan, dia akan terbang secara parabolik, namum ketika kita klik maka dia akan meluncur deras ke target, dan menembusnya (kayu). efektif untuk menyerang target yang tersembunyi.

white bird egg beater angry bird
White Bird (Egg Beater)
Burung putih dalam angry bird ini memiliki kemampuan seperti sebuah pesawat bomber. ketika kemampuannya digunakan, dia akan menjatuhkan telur yang akan meledak ketika mengenai target.

green bird parabeak angry bird
Green Bird (Parabeak)
Burung hijau bermulut panjang ini mirip burung rangkong, dan sesuai namanya parabeak boomerang, maka dia dapat bergerak seperti gerakan parabolik boomerang. cocok untuk digunaan menyerang target yang bersembunyi di sisi jauh layar permainan.

the big red bird angry bird

The Big Red Bird
ini adalah karakter baru dalam angry birds, selain karakter awal diatas. The big red bird memiliki kemampuan untuk menembus dan merobohkan target secara massive. berguna untuk meruntuhkan bangunan si babi genit.

baloon bird angry bird

Baloon Bird
burung kuning yang satu ini memiliki kemampuan yang unik, tubuhnya akan membesar seperti balon ketika menyentuh target. mirip seperti ikan balon itu loh..
jika digunakan dengan tepat, maka burung ini dapat meruntuhkan bangunan dalam 1 hit

selain nama nama karakter angry birds diatas, juga terdapat karakter baru dalam game angry birds space yang belum saya masukan disini, mungkin lain kali akan dicoba di posting disini..

weeeeee.... boommmmmm....

2 komentar: